Teknologi Nomor Satu Citizen

Teknologi Nomor Satu Citizen. Ketika kita berbicara tentang Citizen , hanya berpikir tradisi sekuler Jepang, ditandai jual jam tangan original casio terbaru dengan masyarakat yang sangat metodis dan konservatif. Tapi jam tangan Citizen mencerminkan karakteristik dari Oriental? Tidak!
Citizen adalah salah satu produsen terkemuka jam tangan dunia dan yang memasok suku cadang untuk beberapa merek lain di pasar. Salah satu highlights utama Citzen adalah dengan menambahkan teknologi terbaru dalam produksi mereka. Di antara berbagai prestasi, merek tersebut telah memelopori banyak teknologi yang telah merevolusi pasar untuk jam tangan dan Anda tahu sekarang:

Jam tangan Citizen EcoDrive

Sebagian besar jam tangan yang diproduksi oleh Citizen Ecodrive saat ini mekanisme, yang pada mulanya adalah pada dasarnya sebuah jam dengan sel volta untuk menangkap energi matahari. Saat ini, jam tangan Citizen Ecodrive jauh lebih dari itu mereka mampu mengkonversi sumber manapun cahaya menjadi energi, termasuk sumber buatan, tidak terbatas pada energi surya. Selain itu, sel yang menyimpan energi memiliki masa lebih dari 10 tahun - dan beberapa laboratorium di Eropa mengatakan pakainya melebihi 20 tahun.
Citizen super Titanium jam tangan

Citizen adalah pelopor dalam penelitian yang berkaitan dengan titanium, paduan eksotis yang kini digunakan secara luas oleh sejumlah daerah lain seperti aerospace, obat-obatan, produksi perhiasan dan lain-lain. Titanium adalah paduan stainless steel Super 5 kali lebih kuat dan 40% lebih ringan. Melalui metode revolusioner dipatenkan, menggunakan paduan ini Citizen berhasil mengembangkan jam tangan yang super tahan dan sangat ringan.
Jam tangan Citizen Radio Controlled

The dikendalikan radio jam tangan warga memiliki sistem yang memungkinkan Anda untuk menerima sinyal terenkripsi melalui gelombang radio yang ditransmisikan melalui antena. Ketika sinyal-sinyal ini adalah jam dengan teknologi ini, sinyal yang diterjemahkan dan secara otomatis menyesuaikan tanggal dan jam tanpa intervensi apapun. Namun, teknologi ini dibatasi untuk negara-negara dengan transmisi antena.

Satelit Gelombang

Baru-baru ini dirilis dalam edisi terbatas, Wave satelit inovasi pasar untuk jam tangan dengan sistem pembaruan jam baru, membawa banding yang berusaha terdekat dari 24 satelit yang mengorbit planet ini, menangkap sinyal data dan waktu jam atom satlélites . Dengan demikian, Eco satelit Gelombang Drive menyediakan waktu ultra-tepat, yang dipancarkan dari ruang lebih dari 20 ribu kilometer di atas bumi. Desain khas memiliki spiral yang mensimulasikan gelombang radio menghubungkan jam tangan ini ke ruang angkasa, memberikan gaya futuristik.

Toko jam tangan online terpercaya http://dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.